Selasa, 06 April 2010

Clash Of The Titans


Duuuuuhh...makin penasaran aza aq sm film yg satu ini. Makin jengkel jg nih, udah 4x aq cb download, selalu gagal..Apalagi nih, filmx lom tayang, perbincanganx udah dmn2 termasuk disini (pr tmn2ku yg disini pd nyari2 tuh film, ada jg yg minta bantuanku buat download nih film).

Yg bikin spesial dr film ini adalah :
1- Mitologi Yunani

'Clash of the Titans' merupakan remake dari film dirilis pada 1981. Film bergenre fantasi itu menampilkan mitos Yunani dewa Perseus yang tidak lain adalah anak Zeus. Film yang dibintangi Laurence Olivier itu pun menjadi salah satu film yang paling laris sepanjang masa.

Meski mengalami beberapa perubahan, versi baru 'Clash of the Titans' masih menampilkan petualangan Perseus melawan Medusa. Tak hanya itu, ia juga harus berhadapan dengan monster laut untuk menyelamatkan Andromeda.

2- Sutradara

'Clash of the Titans' yang akan dirilis pada 2 April di Amerika Serikat digarap oleh Louis Leterrier. Meski film garapannya masih bisa dihitung dengan jari, kemampuan Louis sebagai sutradara tidak perlu diragukan lagi.

Louis adalah sutradara yang berhasil mengembalikan kejayaan monster hijau, Hulk di kancah film superhero. Setelah Ang Lee gagal dengan film 'Hulk' garapannya, Louis pun dipercaya Marvel untuk menggarap 'The Incredible Hulk'. Alhasil, 'Hulk' versi Louis pun mendapat sambutan yang positif dari kritikus film.

Sebelum 'Hulk', sutradara asal Prancis itu pun sukses merilis 'The Transporter' (2002), 'Unleashed' (2005) dan Transporter 2 (2005).

3- Sam Worthington

Kehadiran Sam Worthington di film ini pasti menjadi daya tarik tersendiri. Setelah membintangi 'Terminator Salvation' nama Sam mulai mencuat ke permukaan. Karir aktor Australia kelahiran Inggris itu pun meroket ketika tampil di film garapan James Cameron, 'Avatar'.

Di 'Clash of the Titans', Sam yang kini berusia 33 tahun berperan sebagai Perseus. Ia pun beradu akting dengan aktor senior, Liam Neeson yang memerankan Dewa Zeus.

Nah, mngkin karna 3 hal itulah yg membuat film ini begitu spesial di mata pr penggemar film. Sementara aq...mesti nunggu tuk bs download lg nih film hikz hikz hikz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by viki-adikku