Rabu, 20 Januari 2010

Senyummu Luluhkan Aku

Jika engkau membaca ini
Aku harap senyum itu kembali
Jika engkau memahami ini
Senyum itu kan slalu menghiasi

Jujur beberapa saat lalu
Amarah merasukiku
Karna ku tak tau
Betapa berhargax dirimu

Jujur setelah kejadian itu
Kupandang wajah elok di selembar foto itu
Berfikir akan sikapku
Merenungi kesalahanku padamu

Berkata jujur sulit bagiku
Berbohong tak mungkin kulakukan padamu
Dan jujur terucap dari bibirku
Dan juga dari hatiku

Senyummu tenangkan aku
Senyummu redakan aku
Senyummu hiasi mimpiku
Senyummu luluhkan aku

Jika engkau baca dengan hati
Pastilah engkau tau isi hati ini
Jika engkau bisa mensyukuri
Tuhan kan slalu memberi

Persahabatan tlah terjadi
Percintaan takkan mungkin merasuki

Melupakanmu ternyata aku tak mampu
Membencimu membuat sakit hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by viki-adikku