Selasa, 10 November 2009

???

Blog yg aq buat perpaduan antara cinta dan keluarga. Aq jg g ngarep jd blogger handal, blog ini cm iseng2 bikin, asal nulis, tp jg asal bisa dimengerti aza oleh para pembaca. Kenapa aq bilang perpaduan antara cinta dan keluarga?

Karna, aq tumbuh karna cinta dan kasih sayang kedua ortuku, dan juga aq butuh cinta dari kekasihku, dan aq jg mencintai kedua adikku. Yang kedua adalah keluarga. Sebab, kedua ortuku adalah org yg spesial di hidupku. Berkumpul bersama mereka adalah kebahagiaan yg luar biasa untukku.

Sekarang ulasan tentang nama blogku. COOLKID. Anggap saja julukanku, g ada deskripsi tentang COOLKID. KURNIAWATI. Dua nama spesial yg aq cintai dan aq sayangi. Kurniawati yg pertama adalah adik perempuanku, yg baik, slalu bisa memaafkan kesalahan kakaknya. Sebetulnya dia anak yg tegar, tp setegar apapun kalo yg namanya cewek pasti juga bisa nangis. Aq masih inget waktu terakhir kali aq mau berangkat meninggalkannya, dia menangis seolah merasa berat tuk aq tinggalkan. Kurniawati yg kedua adalah...bisa dibilang pacar, teman baik, atau apa aza. Tapi yg jelas aq sangat mencintainya, dan ingin memilikinya. Dia adalah cinta pertamaku. Singkat kata, cinta pertama tak kunjung meredup.

Sementara pada Dasbor kuberi nm Viki-Adikku, karna aq menyayanginya. Dia bintang kecilku, penerang langkahku. Dan berhubung hari ini Hari Pahlawan, aq harap dia bisa menjadi Pahlawan bagi semua org.

Karna aq cinta keluarga, sayang keluarga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by viki-adikku